About

Salam Sejahtera:

Sungguh suatu kebahagiaan yang tak terhingga ketika saya mengalami kelahiran kembali di tahun 1993. Keadaan kami sekeluarga berubah sedemikian luar biasanya, dan kasih Tuhan benar2 melimpah.

Saya belajar untuk bagaimana menjadi orang Kristen yang bisa diteladani, membaca alkitab 8 fasal setiap hari, berdoa sedikitnya 1 jam di pagi hari dan berusaha sedemikian rupa untuk berkenan kepadaNya.

Namun semua upaya saya untuk hidup selalu berkenan padaNya sering gagal dan membuat saya menyesal dengan perasaan guilty, dan feeling of hopelessness trying to be righteous dihadapanNya.

Sampai suatu hari saya menemukan apa yang disebut Kasih Karunia, yang sebenarnya sudah saya terima sejak saya lahir baru. Dengan pengertian yang benar, saya bisa lebih melihat kasih Tuhan yang seutuhnya, sehingga kehidupan kekristenan saya berubah menjadi begitu menyegarkan seperti saat saat kelahiran baru saya.

Karena pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut saya ingin para pembaca tidak mengalami apa yang saya alami dan segera dimerdekakan oleh pengetahuan yang benar akan Yesus dan pekerjaan yang sudah diselesaikannya dikayu salib.

Artikel2 yang akan saya posting disini pasti akan juga mengubah kehidupan para pembaca menjadi Guiltless Christian. 

God Loves You

Nugraha Suprana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s