What we belief

Keselamatan adalah pemberian, bukan karena perbuatan baik kita.

Saya percaya pada ajaran2 tradisi kekristenan yang populer, kecuali:

– Akhir jaman. Kami percaya sejarah manusia akan berakhir dengan pernikahan antara ANAK DOMBA ALLAH dengan gerejaNya dengan penuh kemuliaan. Kami tidak percaya jaman ini akan diakhiri dengan orang Kristen ketakutan bersembunyi dari pasukan antikris, dan yang beruntung bisa melarikan diri dengan diangkat ke awan awan. Kami percaya Surga turun ke bumi, bukan orang Kristen meninggalkan bumi.

– Penebusan. Yesus diatas salib menang terhadap pekerjaan Iblis, Maut, dan kuasa Dosa. Keselamatan bukan berarti Yesus menyelamatkan orang percaya dari murka Bapa, tetapi merupakan kehidupan kekal sebagai karunia.

– Conditional Immortallity. Kami percaya bahwa jiwa manusia secara natural tidak memiliki hidup kekal. Ketika kita menerima “gift” atau pemberian dari Tuhan, maka jiwa kita menjadi kekal. Orang yang tidak mau menerima karunia itu, akan lenyap selama lamanya.

– Free will. Kami percaya tidak semua yang terjadi di hidup kita sudah ditetapkan Tuhan sebelum dunia dijadikan. Keputusan kita sering berbeda dengan rencana Tuhan. Doa kita bisa mengubah yang seharusnya terjadi. Tuhan memberi kita opsi.

Mari kita saling berbagi, silahkan memberi komentar, share, dan saling memberkati.

Kita tumbuh dari kasih karunia, ke kasih karunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s